Farah Fadilla

life is an adventure!

In literature of life on October 6, 2008 at 11:04 pm

yapp setuju banget gw sm kata2 itu.

life is an adventure!

hidup ini adalah petualangan. hm, kita yg jalanin, kita jg yg tentuin akhirnya. oooh ada kata2 bagus dari film My Sassy Girl yg versi bule:

we have to stay alive, so we know how the story ends.

yaa kyknya kata2 itu diucapkan supaya orang2 lebih menghargai hidupnya. karna sebenarnya kita hidup ada tujuannya, at least buat ngeliat ending cerita kita masing2.

ooo iya, ngomong2 soal petualangan, i think i’ll have my own adventure tomorrow. wish me luck then!

  1. oooh tentunya dil..
    nikmatin aja hidup..
    apalagi klo jalan2 k fatahilah sm monas.
    bwehehehe.

    klo yg prnah gw bilang sm seseorang..
    “gw ga tw ujung2nya kita gmna..
    apapun bs terjadi d tngah2.
    tp mndingan kita cari tau bareng2 kan drpda sndiri2?”
    ehehehe.

    dil!
    KABARIN GW.
    oke?

  2. “Life is a Adventure”. bener dil gw setuju. Apalagi jika kita bisa memandang suatu “masalah” itu adalah Adventure kita. Karena gw merasa kadang-kadang manusia itu menganggap suatu masalah adalah bukan bagian dari hidup dan harus cepat-cepat diselesaikan. Bayangkan suatu anak ayam tumbuh sampai besar tetapi terus berwarna kuning. Jika kita tidak mempunyai masalah maka tidak akan ada ending untuk diri kita sendiri. Hehe, In my opinion.

  3. * “Life is an Adventure”

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

