Farah Fadilla

Archive for November 24th, 2008|Daily archive page

euphoria!!

In miscellaneous on November 24, 2008 at 9:27 am

klo mnrt situs pintar wikipedia: Euphoria (emotion), a state of very intense happiness and feelings of well-being.

klo mnrt yoshee: euphoria itu kesenangan yg heboh.

klo mnrt kamus virtual sederet.com: euphoria – – gembira, bahagia.

klo mnrt kamusonline.web.id: euphoria – – senang dan bahagia.

klo gw, lbh suka menyebut euphoria itu sbg kesenangan yg berlebihan dan biasa terjadi karna kepengaruh sm lingkungan sekitar. mgkn ikut2an karna sekitarnya seneng, atau yaa sebaliknya, karna lg seneng jdnya mempengaruhi lingkungan sekitar.

klo gw dan burung, lbh menganggap euphoria itu keadaan di mana lo tiba2 nyesel karna lo kmrn2 terlalu senang dan excited akan suatu hal. ga kyk gt siy klo di kamus, tp gpp deh. lucu aja nyebut euphoria utk keadaan kyk gt. hehe

jadi sbnrnya apa ya yg menggambarkan euphoria secara tepat?

baru2 ini gw merasakan euphoria versi gw dan burung.

skrg gw takut kena euphoria lg. aaakh!!