Farah Fadilla

latenightthought

In literature of life, what i've done on November 23, 2008 at 2:11 am

people change. things change. others change.

why can’t feeling change?

hmmm, just wondering why… never mind.

could anyone help me, please?

  1. it will dil. when you’ve found another adorable, it should be change.
    tenaang dil. butuh waktu kok. makanya diciptain lagu better in time. hehe..

  2. yeahh.
    bener juga.
    kyknya need extra patience bgt2 ya.
    banyak doa jg.
    dan banyak usaha.
    hyahyahya.

  3. iyesss.. ditemeniin kook emm usaha nyaa. ya ya ya?

  4. he eh deh.

  5. gw yakin kadar feeling yg sekarang udah berubah dari yang sebelumnya. walaupun cuman sedikit. so feeling change. right??
    mungkin objectnya ajah kali yah yg susah berubah. sotoy gw dilll maaaaaaaap ya nimbrung. hehehe

  6. huhuhuu
    iya jg ya, cha.
    hehehe gpp banget, cha.
    emg need help niy buat cari yg baru.
    hahaha

  7. wah dil, walaupun gw ga tau ini feeling ttg apa.. hmm tp mungkin gw bisa menerkanya. hehe. 😀 sok taunya keluar ini. xixi.. hmm, ive experienced that ^^. klo ditanya knp, gw jg ga bisa jawabnya. hehe. klo yg terjadi di gw, hmm.. gw baru sadar klo ternyata this feeling ga pernah berubah stelah gw pikir ‘wah, akhirnya feelingnya berubah!’.. ngerti ga dil?bingung ya kalimat gw. hahaha.

  8. ayo dila semangat untuk nyari yg baruuu yah. tp gw juga gak bsa dil bwt nyari yg baru. sussaahhh. hahaha jd curhat!

  9. hehehehehe
    smangat chacuuuy!
    pasti bisaaaa, bisa pastiiii.

    asal mau membuka hati kyknya.
    *sotoooy!*

  10. Smangaaat jugaaa diiils!! *jadi teringat omongan kita di kelas FAC kmaren tentang bukabukaanhati,. hehe,.

    Dils,. jangan lupa materi-FAC-kmaren-yang-tumben-lagi-oke,. hehe,.

    First Theory:

    Entry –> Ini dimana tokoh2 mulai memasuki

    Approve –> Ini tahap seleksi dari tokoh2 yang masuk, ada yang di approve, tapi ada juga yang ngga

    Posting –> Klo blom terlalu yakin ama sang tokoh, jangan di posting dulu,. Soalnya klo udah masuk tahap posting udah ga bisa di hapus lagi,. Jadi, pastikan tokoh yang masuk tahap ini bener2 tokoh yang tepat,.

    Second Theory:

    All –> Pada tahap ini terdapat banyak pilihan

    View –> Setelah memilih tokoh yang dirasa menarik, memasuki tahap kedua, kita melihat-merasakan-mempelajari-meng-apalagi yah?,. hehe,.

    Print –> Klo tokohnya dirasa cocok baru kita print, klo ga cocok yaa jangan di print,. hwhw,.

  11. everybody’s changing and i dont feel the samee……

    hahaha lagu bgt yaa dil? hm, biasanya klo kita ngerasa semua di sekeliling kita berubah, kita bakal ngerasa bahwa kita adalah satu2nya yg gak berubah dil 🙂 muah

Leave a comment