Farah Fadilla

and the 10 facts are…

In miscellaneous on November 22, 2008 at 5:17 pm

# Each blogger must post these rules.
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog
—————————————————————————————————————————-

i’ve been tagged by burung.

entah dr mana smua ini berasal, di saat gw sedang dilemma untuk berpikir ttg TA atau ngelarin novel, hmmm postingan ini tiba2 menarik hati untuk diteruskan. yeaaah, here we go.

the 10 facts are…

1. gw terbiasa menunggu: hmmm, klo kata orang: kegiatan paling nggak enak itu adalah nunggu, nah gw terkadang betah menunggu. hm, entah ya, mgkn gw dikasi kesabaran ekstra buat mengerjakan kegiatan paling membosankan sedunia ini (gw jg mengakui kok). tp menunggu ga selamanya buruk. yaah, gmn klo udh emg jalannya lo mesti nunggu? hmm, jangankan nunggu dijemput, gw pernah jg kok nunggu sesuatu yg ga pasti selama 5 taun. hmm, how stupid i was klo itu diinget skrg2 ini.

2. gw suka dengerin orang lain: hmm, another need-extra-patience-activity. yapp, gw tahan berjam-jam dengerin orang curhat atau mengeluh atau sekedar berbagi kesenangan. entah kenapa jd merasa belajar banyak ttg hidup tanpa harus bener2 ngalamin sendiri smua masalah hidup.

3. gw slalu suka mengamati orang lain: yg ini kebiasaan. mnrt gw, smua orang itu kyk buku. jd klo kenal sm orang, itu kayak baca buku. apa yg bikin beda? kadang2 ada yg susah dibaca karna msh disegel, ada yg tertutup tp udh ga disegel, ada yg terbuka lebar jd tinggal dibolak-balik. nah jd kenal orang itu kyk baca buku, makin lama dibaca makin paham sm isi bukunya. hehehe

4. gw paling benci film horor: duuuuh, plisss banget deh. gw ga ngerti knp orang2 suka ditakut2in. huh! gw ga suka. tiap abis nntn film horor atau diceritain kisah horor, gw bakal ga bs tdr berhari-hari. hiiii ganggu dan gw super ga suka. jd dlu2 klo diajakin nntn, byasanya gw ikut karna pasrah dan lbh memilih tdr di dalam bioskop.

5. gw ga suka berenang: alasannya simple: gw ga suka pake baju renang!! oooh interesting factnya, gara2 ga suka pake baju renang, gw jd males nerusin blajar renang. akhirnya gw ga suka karna ga bisa jg. hahaha

6. gw suka anak2: anak2 kecil tu bikin gemes. duuuh rasanya pgn gw culik klo ada yg lucu2. yapp anak2 kecil dg pipi tembem andalan mereka selalu berhasil membuat gw terpana dan ingin mencubit serta membawa pulang anak tersebut buat dikoleksi di rumah (hahahah ga deeng!).

7. gw tergila-gila sm warna biru: apa aja deh yg warnanya biru. tp kamar gw ga full biru kok. yaa lebay aja klo dr ujung kamar smpe tmpr tdr, dr ujung rambut smpe ujung kaki, warnanya biru smua.

8. gw slalu subjektif ngeliat orang pake kacamata: klo ada orang pake kacamata, pasti gw lgsg simpatik. hehehe dalam kasus ini biasanya cowok. apalagi klo trnyata orangnya baik banget. hmm, tmn2 terdekat smpe udh hapal ttg ini.

9. gw suka banget baca novel dan komik: wah ini kebiasaan dari kecil. dulu gw suka banget baca komik sambil tiduran smpe mata minus dan gw harus pake kacamata. klo novel, gw suka baca novel fiksi.

10. bonyok gw dokter: hahahahahahahahahaha yg ini ga perlu dijelasin.

yeeeeeiy! akhirnya kelar juga. yauda gitu aja.

nb. ayooo diteruskan tag gamenya. gudluck buat lucky 10: karin, saby, andra, gilang ciklit, sugab, nisso, dito, tossa, dita udang, ummu.

  1. nomer 1 : oowkaay. ngga disarankan sih buat nerusin nunggu2an itu dils.
    nomer 3: dasar HR!
    nomer 8 : aaah tipe nya dilla siih jelaas bangeet
    no.10 : pakde gw juga dokter. hahah. gapentiing.

  2. nomer 1: Gw juga pernah nunggu sesuatu yang ga pasti slama 9 taun juga koq dils,. huhu,. heran deh,. koq bisa yaa??

    nomer 2: Trimakasii banyaak dillaaa, udah mau dengerin curhat2an gw dengan sabar,. huhu,. jadi terharuu,.

    nomer 4: Dils, minggu depan di blitz ada Scream-Fest, Gimana klo kita nonton?? hehehe,.

    nomer 8: Ehm,. Ehm,. Buat yang ini no comment deh,. hehe,. (mulai tergambar di kepala gw tokoh2nya nih dils! hehehe,.)

  3. buat okky:
    gamaauuuu!
    makasi lho, ky, ajakan nntn scream festnya.
    tp gw sibuk TA niy.
    hahaha alesan.
    sumpah jgn doooong!
    ngga bs tdr nantiii.

    hyahyahya.
    eh, ky, i quit. quit. quit.

    iyoooo. sama2 ya.
    dg senang hati didengarkan lhoo.

    buat burung:
    hahaha udh apal ya pola kacamata? hahaha
    hooo. kan pakde lo sm bokap gw tmnan. hehhehe

  4. hahahahaha, nice post!

    ini jadi ceritanya gw nulis kyk gini juga di blog gw y?

  5. iyaaa lang!
    ayo ayo.
    hehehe
    mumpung weekendnya ga ber-cf niiiy.
    hahaha

  6. nomer1: lama juga ya dill..
    hehe..
    yang pasti, paling lama gw nunggu tuh 9 bulan, pas gw nunggu mau di lahirin..
    hahaha…
    ga juga sih..
    masih banyak teman kau dill…

  7. iya tu gus.
    nomer 1 emg kebodohan massal.
    heran gw jg.
    kapooookkk!!

  8. dill, gw pernah nunggu, hemm dr kelas 6 SD- sampe SMA kelas 3, sblm gw move on ke yang sekarang itu.
    setelah gw pikir2, gw nunggu 6 thn ga ada hasil, pdkt gebleg 3 bln malah jadi.
    makanya gw kurang menyukai menunggu!

    aah, gw jg ga suka horor, serem ah.

    iya dil, orang yg pake kacamata itu memberikan kesan yang gmn yah dill. hehe

    aaah, berenang itu enak loh..

    trussss…… i love kids too, tp gw ga suka anak2 yang di nanny 911, annoying banget.hahehehe

  9. hahaha
    nunggu itu seru sbnrnya.
    tp yaa gt, wasting time kdg2.

    kacamata = charming.
    hahaha *tergantung syp yg make siy fris*

    yeaah! ayo mari mengajar anak2.
    aku mauuu!

  10. HAHAH
    yang kacamata gue tau banget!
    itu point2nya loe banget DIL!
    eh, lama tak bersua dan mengorbol yaa. hahaha

  11. hyaaa,
    knp org pd kranjingan ini sii
    pdhl ku ud sengaja ga mau bikin ini abis ngelyat blog ‘seseorang’
    yasud deh,ku jg bikin

  12. hai teamate..
    menurut gw itu sebuah kelebihan yg lo miliki krn bagi gw menunggu itu ga enak bgt..
    menderita..ahaha

    kamar gw jg biru loh dil..
    selain hitam merurut gw biru itu jg warna ceriah

    btw gw pake kacamata loh teamate

  13. wah dil, ada yang sama. gw juga tergila2 warna biru 🙂
    btw, im done with mine. hehe. check it~!

  14. OOOOOWWHHH..
    “joget2 kiri kanan ala msn gw”

  15. ah dilitaa.
    wktu itu udah gw kasih yg berkacamata, ga mau.
    agham tu udah paling okee.
    tajir berkacamata dan pintar. (???)
    bweheheheheee.

    nunggu?
    gw juga pernah, dil.
    tp 2,5 taun sadjaa. and it sucks. hahahaha.

  16. gyahaha. we love waiting.
    eh, artinya waiting in vain tu apa si? judul lagu bukan?

    gyahaha, kamu emang ratu curhat deh dill. i.heart.u
    🙂

    berkacamata emang dilla’s banget yaa. hahaha..
    ayo kita bermain bersama anak2!! yeiy!!
    ok, jadwal nonton dilla minggu ini: TAKUT. ok dil? hahaa..

  17. irsyad: hehehehehe you know i cant resist ‘guy with glasses’, syad. hahaha lebay!
    eh serius, kyk yg pernah kita bahas, memberi nilai plus. 🙂
    iyaaa udh ga pernah ktmu dan mengobrol. huhuhu

    dimas: seseorang syp dim? yauda ga usah dijawab, gw tau kok. hahaha
    ayo buat 10 things versi lo.

    andra: halo juga, teamate. hm, antara kelebihan atau kebodohan tu. hehe
    hoooh kamar lo biru? woow! baru tau gw. eh iyaa lo pake kacamata ya.hmm, lo baik jg ga teamate? hehe

    burung: apaaaaa buuuuur???!

    saby: sab plis deh. klo ngasi rekomendasi yaa tolong diliat2 lg. ckckck
    haha yapp, gw jg udh ga nunggu kok.

    mutia: haha ga keliatan pas SMP dan SMA, mu, klo lo suka warna biru. hehehe

  18. eh ada yoshee jugaa!
    hahaha tp udahan ah yosh nunggunya.

    hmm, i.heart.glasses then.
    hahaa

    GAMAUUU! gw gamau nntn film horor.

  19. dillaaaaaa nikmatin aja yah proses menunggunya,,soalnya the momment after waiting will be the happiest one. 🙂

  20. ehehehehe
    hmmm i wont wait anymore, cuy.
    wait for the new one mgkn iya.

    worth to wait siy, tp waste the time parah.
    he can be happy with his own life.
    so why can’t i?

    klo kata sugab: masih banyak ikan di laut.

  21. dillaaa blog lo gw link di blog gw yaaa ;D

  22. temen sebangku gw pasti tau. hehhe.. yang paling jelas itu tempat pensil dan seisinya sama tas gw.. waktu SMA

  23. And the waiting is the hardest thing to take

    If you have to let it go
    And these dreams keep you awake
    If you have to let it go
    Walk away

  24. 6: i hate elementary school students

    8: wah, baru tau gw, haha

  25. anak2 tu lucuu tau, lang.
    gw suka banget nonton nanny 911.
    jd blajar caranya menghadapi anak2.
    hehehe

    naah kan skrg udh tau.
    cariin pria2 oke berkacamata dooong, lang.
    hahahahahhahaha 😀

  26. uhuy deh memew..
    *senyam senyum*

    gw ga akan jalan jongkok atau kayang di depan kelas
    bweeeek..
    hihihihihi

  27. gloomy, buat yg nomer 1. boleh sih suka nunggu, tp klo dlm hal cinta kdg klo kita nunggu kelamaan gak enak juga ya kan? yah enak2 aja sih, asal ada ipod klo gak majalah hehehehe (dikira nunggu giliran ke dokter gigi apa?? hahha)

Leave a comment